Mobil ini diproduksi oleh DODGE CHRYSLER Company,dikenal dengan simbol kepala kambing yang menjadi trade mark mobil Amerika ini.
Dodge Kingsway buatan tahun 1955 ini bermesin 6 silinder inline Kapasitas 4000CC. karaktristik mesin ber-CC besar dengan konstruksi "Dide Valve" pada umumnya bersuara relatif kasar. namun design mesin pada Dodge Kingsway 1955 telah di minimalkan kebisingan mesin dengan menurunkan kompresi dalam ruang bakar mesin, dan mengoptimalkan performa pembakaran dengan "Air Intake Heater Manifold" yang menjadi satu dengan konstruksi mesin "Exhaust Manifold". Optimalisasi pengapian telah didesign dengan menggunakan "Vacuum Automatic Advancer" palatina.
Suspensi Depan menggunakan Spring . Independent Model king pen. dengan stabilisator original sehingga mendukung kenyamanan dalam kondisi jalan berlubang.
Kondisi body mobil ini masih sangat utuh, mengingat mobil setua ini sangat jarang dipergunakan. Mobil ini hanya dipergunakan untuk perhelatan acara internal.
Kelemahan pada kondisi rem sangat dimklumi mengingat usia mobil. namun dalam kondisi asli mengkonstruksi rem hidrolik (drum) masih berfungsui baik dengan dilakukan penggantian seal dan pembersihan saluran oli rem, selain itu rem tanggan pun masih dapat berfungsi dengan baik.
Interior mobil telah direstorasi sederhana menyesuaikan kondisi Original. Jok depan dan belakang masih asli sehingga cita rasa jok mobil klasik dengan "spring Seat" yang nyaman masih tidak tergantikan.
Dashborad masih dapat berfungsi dengan baik namun ada beberapa piranti elektronis yang perlu di perbaiki.
Eksterior bawaan masih cukup lengkap, bumper depan, dan belakang, grill depan, masih dalam kondisi utuh dengan sentuhan full chrome mobil Klasik.
Dodge Kingsway buatan tahun 1955 ini bermesin 6 silinder inline Kapasitas 4000CC. karaktristik mesin ber-CC besar dengan konstruksi "Dide Valve" pada umumnya bersuara relatif kasar. namun design mesin pada Dodge Kingsway 1955 telah di minimalkan kebisingan mesin dengan menurunkan kompresi dalam ruang bakar mesin, dan mengoptimalkan performa pembakaran dengan "Air Intake Heater Manifold" yang menjadi satu dengan konstruksi mesin "Exhaust Manifold". Optimalisasi pengapian telah didesign dengan menggunakan "Vacuum Automatic Advancer" palatina.
Suspensi Depan menggunakan Spring . Independent Model king pen. dengan stabilisator original sehingga mendukung kenyamanan dalam kondisi jalan berlubang.
Kondisi body mobil ini masih sangat utuh, mengingat mobil setua ini sangat jarang dipergunakan. Mobil ini hanya dipergunakan untuk perhelatan acara internal.
Kelemahan pada kondisi rem sangat dimklumi mengingat usia mobil. namun dalam kondisi asli mengkonstruksi rem hidrolik (drum) masih berfungsui baik dengan dilakukan penggantian seal dan pembersihan saluran oli rem, selain itu rem tanggan pun masih dapat berfungsi dengan baik.
Interior mobil telah direstorasi sederhana menyesuaikan kondisi Original. Jok depan dan belakang masih asli sehingga cita rasa jok mobil klasik dengan "spring Seat" yang nyaman masih tidak tergantikan.
Dashborad masih dapat berfungsi dengan baik namun ada beberapa piranti elektronis yang perlu di perbaiki.
Eksterior bawaan masih cukup lengkap, bumper depan, dan belakang, grill depan, masih dalam kondisi utuh dengan sentuhan full chrome mobil Klasik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar